Anata Cosmetic Online Store

Salon Anata meluncurkan toko online kosmetik untuk melayani kebutuhan pelanggan seluruh Indonesia. Dengan adanya toko Online ini kami berharap anda akan mudah mendapatkan informasi promo dan produk terbaru, memudahkan mencari produk yang sesuai kebutuhan anda dan memberikan referensi lengkap informasi komposisi mengenai masing-masing produk termasuk nomor BPOM sebagai bukti terjamin legalitas yang dapat diperiksa langsung melalui BPOM online. Selain fungsinya sebagai toko online, www.anatacosmetic.com juga berupaya mengembangkan membangun jendela informasi petunjuk penggunaan dan berbagai tips perawatan kecantikan melalui halaman artikel. Memang saat ini layanan tersebut masih membutuhkan pengembangan dan kami berharap dapat segera menyempurnakannya untuk dipersembahkan kepada anda.

Kelebihan Anata Cosmetic dibandingkan dengan kosmetik merek lainnya adalah; kami mengkomposisi lengkap dengan bahan baku kosmetik yang 100% tidak dikurangi dari panduan riset sebenarnya, dan bukan hanya itu saja semua bahan baku yang dipakai berkualitas kelas 1 (premium).  Hal ini dimaksudkan misalnya dalam sebuah kosmetik diperlukan 0,1gram bahan baku tertentu atau sekecil apapun, kami tidak akan menguranginya seperti kosmetik lain pada umumnya. Kami berkomitmen memberikan komposisi lengkap sekalipun bahan baku yang dibutuhkan terkecil tesebut harus mengalami pembelanjaan besar bagi perusahaan kami, namun kami berkomitmen akan tetap melengkapinya.Racikan Komposisi 100% Lengkap Tanpa Pengurangan Bahan Baku & Berkualitas Tinggi.Dalam memilih bahan baku untuk meracik kosmetik, kami berusaha membeli dengan kualitas terbaik atau kelas tinggi sesuai nara sumber kami, hal ini kami komitmenkan supaya semua kosmetik kami memang betul-betul dapat bermanfaat atau berkhasiat secara optimal bagi semua penggunanya.

Dengan penjelasan komitmen kami terhadap komposisi lengkap ini kami pastikan bahwa produk kosmetik kami berharga murah dibandingkan dengan produk lainnya, karena terkait jumlah bahan baku yang lengkap dan terbaik tidak dapat dibeli dengan harga murah.

Harga Murah dan Terjamin Aman Badan Pemeriksa Obat & Makanan (BPOM).Anata Cosmetic terbagi dua submerek yaitu Poliekstrak & Nuellorenza kedua nama merek dagang ini kami pakai lebih tujuan memudahkan bagi perusahaan kami dalam mengkategorikan kosmetik sesuai indeks komposisi teknis produknya masing-masing. Misalnya produk yang bersifat serum kami kategorikan dalam merek Nuellorenza sedangkan yang dihasilkan dari bahan baku ekstrak kami kategorikan dengan nama merek Poliekstrak, dan indeks komposisi lainnya.

Kami berharap kedepannya media online kami semua dapat menjadi sarana komunikasi lengkap bagi semua konsumen setia Anata. -Anata Salon-